Wednesday, November 26, 2008

Dampak Positif dan Negatif dari Internet ( opini )

Di lihat dari segi fungsinya internet sangat berguna untuk menunjang wawasan siswa-siswa pada dunia luar.Dari dampak positif internet memang sangat berguna bagi kita semua, tapi ada juga dampak negatif dari internet. Kadang kala orang-orang salah menggunakan internet untuk melihat hal-hal yang begitulah.... kalian pasti tahu kan apa yang kami maksud, kalau kalian nggak tahu berarti kalian itu memang para tempe-tempe sejati..hehehe..

Seiring dengan berkembangnya zaman, akses internet semakin cepat. Maka dari itu sekarang banyak warnet-warnet di Mojokerto. Jadi siswa dan siswi lebih mudah untuk mengakses internet walaupun tanpa komputer di rumah. Apalagi sekarang di hp tersedia layanan internet. Kita jadi lebih sering dan dengan mudah menggunakan internet.

Dan banyak juga sarana-sarana untuk berkomunikasi secara menarik bagi siswa-siswi. Seperti Friendster, Email, dan lain-lain. Mungkin bagi kami internet merupakan sumber pengetahuan. Tapi sekitar 35% orang-orang menggunakannya dengan tidak sesuai fungsi pada mestinya. Sudah tahu hal seperti itu orang-orang makin ketagihan melihatnya lagi.

Cukup sekian opini ini.Mungkin hanya itu yang dapat kami berikan. Mohon diberikan kritik dan saran di : gbn_candies6@yahoo.co.id





By:
Gbn Candies6

No comments: