Tuesday, November 25, 2008

I Love My Best Friends!!

Hai aku Tika,cwek termaniz di skulQ!aq seneng bgts soalnya aku pnya bnyak tmn yang syang ma aku,kalian bisa byangin khan,gmn snengnya punya bnyak tmn yang slalu nge-suport kalian???duhh pastii seneng banget toh,n tu hal yang paling aku dambain selama ini..


Senin,aku jalan bareng sama mereka keliling skul smbil nyemil makanan favorit kita yaituuuu LOLIPOP,kita tuh seneng bgt ma permen soalnya manis-manis kayak kita banget!!!kita juga nggak pernah ktinggalan gosip terbaru dari manapun!pokoknya kita haruz "first of the first" ^_^


Selasa,kita makan di kantin and crita-crita gitu deh entah itu penting or gag penting yang penting kita saling berbagi...


Rabu,kita asyik ngomongin cowok yang plg COOL di skul,dy jadi inceran para cewek karena pinter n keren,tapiiii nyalinya ciut banget,masa dia nervous klo dket ma cewek,GAG BANGET DEH BUAT KITA-KITA lagian msh banyak cowok yang lebih keren dari pada dia n gag cm keren tapi haruz ada nyali!!!


Kamis,gag tau knapa hari ini jadi hari yang paling NGE-BOSENIN bgt!!! dah gag ada gossipp n bnyak tugas yang haruz kita kerjain,bahkan slah satu dari kita ada yang sempet emosi gara-gara kita gag pernah niat buat kerjain nih tugas "I HATE THURSDAY"


Jum'at,kita tengkar lagi..cuma gara-gara cowok egois and ga penting!! aq gag tau haruz gimana lagi biar persahabatan kita gag anchur! "Aku Sayang Sama Kalian Semua!!" aku gag mau kita pecah kayak gni,aku gag mau kesepian lagi! "PLIZ my best friends,never leave me! I'm Lonely Without You"


Sabtu,status kita blom jelas antara putus or tetp jalan,this day kita jalan sendiri-sendiri,gag bareng kayak dulu lagi aku takut kita terus-terusan kayak gini...kalian gag capek iah??

Minggu,aku cma bisa berharap persahabatan kita tetap jalan and gag berenti sampai disini! karena aku sayang banget ma kalian!! T_T



The writer :

Dhea S.K

No comments: